Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. biaya umroh november Tasikmalaya

saco-indonesia.com, telah memasuki usia 40 tahun, Javier Zanetti memang juga sudah pasti tidak akan dianggap ideal untuk dapat memperkuat tim nasional. Namun demikian, hal tersebut juga tidak menghalangi impiannya untuk dapat berlaga di Piala Dunia bersama Argentina tahun depan.

Kapten klub Internazionale itu telah menyebut dirinya amat berhasrat untuk dapat kembali memperkuat Albiceleste, meski ia sadar ia ingin memberi kesempatan pada penggawa lain yang juga sudah memperkuat tim nasional di babak kualifikasi.

"Jika saya mendapatkan panggilan dari pelatih, maka saya akan amat gembira, namun saya tetap menghormati mereka yang sudah bermain di babak kualifikasi," jelas sang pemain singkat dalam satu wawancara yang telah dilakukan oleh Ansa baru-baru ini.

Selama memperkuat Argentina, Javier Zanetti juga sudah bermain selama 73 kali di berbagai ajang. Ia telah membukukan masing-masing dua gol dan dua assist.


Editor : Dian Sukmawati

IMPIKAN PIALA DUNIA

Artikel lainnya »