Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. biaya umroh di Kuningan

Jakarta, Saco-Indonesia, Masyarakat diimbau untuk dapat membedakan antara derek ilegal dengan derek legal.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Rikwanto menjelaskan, untuk derek legal biasanya sudah memiliki tarif dan tidak ada tawar menawar. Cara mereka membantu untuk menderek juga sangat sopan tanpa ada unsur paksaan.

Namun jika di luar ketentuan seperti tawar menawar, biaya di luar harga yang ditentukan, terjadi pemaksaan serta tidak ada pilihan bagi pengguna jalan, maka dipastikan itu bukan merupakan derek legal tetapi derek ilegal.

Sementara itu, Rikwanto menambahkan, apabila masyarakat mengalami pecah ban, mogok dan yang lainnya, langkah pertama adalah masyarakat diimbau jangan panik. Masyarakat dapat SMS ke 110 atau 1717, atau hubungi derek resmi Jasa Marga dengan nomor 021-80880123.

Sumber:Elshinta

Editor:Liwon Maulana

Bedakan Derek Ilegal dengan Derek Legal

Artikel lainnya »