Promo Biaya Umroh Murah di bulan Maret

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. biaya haji khusus Sawangan

saco-indonesia.com, Sebanyak 2.400 personel Polda Metro Jaya akan disebar guna untuk mengamankan jalannya perayaan Imlek pada Jumat, 31 Januari 2014 besok . Ribuan personel juga akan ditempatkan di sejumlah vihara yang ada di Ibu Kota.

Tim gegana pun juga akan disiapkan untuk dapat melakukan sterilisasi terhadap vihara yang akan diamankan. "Kalau memang diminta untuk dapat melakukan sweeping maka kami akan lakukan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto saat dihubungi, Kamis (30/1).

Tak hanya di vihara saja , lanjut Rikwanto, sejumlah tempat wisata pun juga akan menjadi objek pengamanan korps Bhayangkara tersebut.

Personel yang disiapkan, tidak semua disebar di lapangan melainkan juga akan disiagakan beberapa untuk standby di Mapolda Metro Jaya. "Kami juga telah menyiapkan pasukan yang standby," ujarnya.


Editor : Dian Sukmawati

POLDA METRO SEBAR 2.400 PERSONEL UNTUK AMANKAN IMLEK

Artikel lainnya »