umroh mamah dedeh

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. biaya haji khusus Jakarta Timur

saco-indonesia.com, Belum lama ini telah terjadi kasus Taruna TNI AU Andik Wahyu berusia (21) tahun telah meregang nyawa karena jadi korban kejahatan jalanan di Jembatan Layang Pasupati, Bandung. Kini insiden berdarah itu telah kembali terjadi di tempat yang sama. Deni Hermawan yang berusia (23) tahun telah mengalami luka sayat di leher dan lengan kirinya.

Beruntung Warga Gegerkalong Bandung itu masih bisa terselamatkan karena segera dilarikan ke IGD Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Sebelum diselamatkan kepolisian, Deni pengendara Honda Beat D 3030 KI itu juga sempat meminta pertolongan. Polisi yang tengah berpatroli telah melihat korban sempoyongan sempat mendapat petunjuk dari korban dengan mengarah Pasteur Bandung. Diduga Deni telah menjadi korban di bawah jembatan layang sekitar pukul 00.00 WIB.

"Jadi korban juga sempat menunjuk arah Pasteur dan kemudian tersungkur," ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Sutarno, Kamis (26/12).

Dia belum bisa menjelaskan kronologi lengkap. Meski demikian korban kini sudah sadarkan diri. Pihaknya juga mengaku akan memburu pelaku yang kian brutal. Patroli pun diintensifkan di sekitar Pasupati untuk dapat meningkatkan rasa aman warga.


Editor : Dian Sukmawati

INSIDEN MAUT PASUPATI KEMBALI TERULANG

Artikel lainnya »