Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. biaya haji di Cimahi

saco-indonesia.com, Tanah rekat yang telah terjadi di Desa Kalitengah, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, telah mengakibatkan puluhan rumah rusak. Para warga yang rumahnya rusak langsung mengungsi ke tempat yang lebih aman.

"Mereka mengungsi ke rumah tetangga. Tadi, warga juga sudah melakukan kerja bakti, dan akan dilanjutkan besok (Kamis)," kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blitar Heru Irawan di Blitar.

Ia juga mengatakan, ada sekitar 20 rumah yang terkena dampak akibat retakan tanah tersebut. Dari jumlah itu, delapan unit di antaranya kondisinya rusak parah, sehingga pemilik rumah tidak berani menempatinya lagi.

Sementara itu, anggota RAPI Kabupaten Blitar Heru telah mengatakan tim juga sudah memantau lokasi bencana tersebut. Ia juga mengatakan, sejumlah rumah warga kondisinya memang mengkhawatirkan. Retakan di tanah itu telah membuat rumah mereka ambles dan sebagian ambruk, sehingga berbahaya jika digunakan untuk tempat tinggal.

"Beberapa hari ini hujan terus, dan melihat struktur tanah mirip tanah liat, itu yang kami prediksi menjadi pemicu tanah retak," katanya.

Sejumlah bencana telah terjadi di Kabupaten Blitar. Sampai saat ini, banjir yang telah terjadi di Kecamatan Sukorejo, belum surut. Sejumlah daerah lain juga telah mengalami bencana seperti di Kecamatan Panggungrejo ini.


Editor : Dian Sukmawati

PULUHAN RUMAH DI BLITAR AMBLES

Artikel lainnya »