Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. biaya haji Purwakarta

saco-indonesia.com, Seolah tidak bosan untuk merasakan dinginnya sel tahanan, AM alias Asep yang berusia (31) tahun telah kembali ditangkap oleh polisi terkait dalam kasus pencurian dengan kekerasan. Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh ini diketahui telah ditahan sebanyak tiga kali.

"Tersangka ini sudah tiga kali ditangkap dengan kasus yang sama. Korbannya biasanya perempuan," kata Kapolsektro Tambora Kompol Dedy Tabrani, di Mapolsek, Selasa (24/12).

Dedy juga menjelaskan, tersangka yang disekujur badannya telah dipenuhi oleh tato ini telah ditangkap saat melakukan aksinya pada Kamis (19/12) sore sekitar pukul 18.45 WIB di Jalan KHM Mansyur, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat. Tersangka juga merupakan spesial perampas kalung emas.

"Dari pengakuan tersangka, mereka telah mengincar kalung emas dengan alasan emas gampang untuk dijual," jelas Dedy.

Tersangka yang ditangkap di wilayah Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat pada Selasa (24/12) siang terpaksa harus dilumpuhkan kakinya. "Tersangka kita lumpuhkan kaki kanannya saat berusaha untuk melarikan diri," ujar Dedy.

Selain menangkap Asep, polisi juga sudah menangkap IW alias Buluk yang juga merupakan rekan tersangka. Keduanya telah dijerat dengan Pasal 365 KUHP dengan ancaman maksimal tujuh tahun penjara.


Editor : Dian Sukmawati

RESIDIVIS PENCURIAN DITEMBAK DI TAMBORA

Artikel lainnya »