Travel Umroh dan Haji Terbaik bulan Pebruari di Jakarta

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. aida tourindo tours travel

saco-indonesia.com, Wakil Dubes Brunei Darusalam, Ahmad Nasri Abdul Latief telah menjadi korban pencurian senilai Rp 200 juta di Bandara Soekarno Hatta,(Soetta)

Menuru Kapotlresta Bandara Soetta, Kombes CH Patoppoi, pencurian barang milik Wakil Dubes Brunei Darusalam telah terjadi Minggu (2/2) di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta.

Peristiwa itu telah terjadi saat Wakil Dubes yang berkantor di Jalan Teuku Umar No.51 Menteng Jakarta Pusat ini tiba dari Brunei di Bandara Soetta dengan naik pesawat Royal Brunei no penerbangan BI 735 sekitar pk.13.15.

Ketika itu korban yang bersama saksi Ardina MD Agus Din telah meletakkan barang bawaannya 5 tas diatas troly lalu menuju lift. ke area keberangkatan di lantai 2.”Pada saat itu ada seseorang yang telah mengarahkan korban ke lift,”jelasnya.

Korban baru sadar setelah ke luar dari lift di lantai 2 barang-barangnya berupa hand bag coklat yang berisi dompet,HP galax-note.8,dolar brunei 20.030, uang rupiah Rp400 ribu,kartu kredit HSBC,ATM bank brunei,KTP I’d bunei telah dicuri maling. “Kerugian total 200 juta,”jelas kapolres.

Kasus pencurian itu terekam dalam CCTV pelaku lebih dari satu dan berperan masing-masing.ada yang bertugas mengalihkan perhatian korban dan menggeser tas korban.

“Setelah kami melihat rekaman CCTV sedang melakukan pengejaran terhadap pelakunya,”jelas kapolres Kombes CH Patoppo


Editor : Dian Sukmawati

PENCURI TAS WAKIL DUBES BRUNAI DI BANDARA SOETTA TEREKAM CCTV

Artikel lainnya »