Biro Perjalanan Umroh Murah di bulan Januari

TANGERANG, Saco- Indonesia.com — Dua orang rampok bersenjata pistol dan pisau merampok Mini Market di Jalan Pembangunan 3, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa kemarin. Penjahat itu mengambil uang tunai dari mesin kasir Rp 2,7 juta.

Perampokan terjadi pada Selasa (4/6/2013) petang, sekitar pukul 18.00. Setelah itu, Imas (25), karyawan minimarket itu, melaporkan perampokan tersebut ke Polsek Neglasari.

Menurut Imas, ketika dia sendirian menjaga toko, karena dua temannya sedang istirahat di mes karyawan, datang dua laki-laki yang tidak dikenalnya. Salah seorang dari mereka langsung menghampiri Imas dengan menodongkan pistol, sementara yang membawa pisau, berjaga di pintu masuk toko.

Perampok yang berpistol langsung meminta Imas menyerahkan uang yang ada di laci kasirnya. Imas yang ketakutan, langsung memberi. Namun, karena jumlah uang itu hanya beberapa puluh ribu saja, penodong minta lagi. Perampok menyuruh Imas membuka laci kasir lagi sehingga total uang yang diambil rampok mencapai Rp 2,7 juta.

Setelah mendapat uang tersebut, kedua rampok kabur dengan berboncengan motor. Imas lalu memberi tahu dua karyawan temannya, yang kemudian bergegas ke luar toko untuk mengejar. Namun, perampok sudah tidak terkejar.

 

Editor :Liwon Maulana

Sumber:Kompas.com

Ditodong Pistol, Pegawai Mini Market Serahkan Uang Rp 2,7 Juta

Artikel lainnya »